Minggu, 06 April 2014

Cara Melebihi Batasan

Haii, para pembaca kali ini saya akan berbagi mengenai pengalaman saya dalam melebihi batas.



Melelebihi batas yang dimaksud disini adalah bertindak sesuatu yang lebih dari yang kita bisa, atau memaksakan tubuh untuk melakukan lebih. Ada orang berkata hidup harus berlebihan, biasa biasa saja hanya pecundang.

Ada banyak cara yang digunakan untuk melebihi batasan kita, tetapi intinya semua sama yaitu melupakan batasan atau hal yang membatasi kita, kalau saya paling suka dengan cara membayangkan hal hal yang kita cintai dan mendedikasikan hal yang kita perbuat untuk sesuatu hal atau seseorang, saat memikirkan hal hal seperti itu kita dibilang kuat secara mental atau pikiran, setelah itu tanamkan kata kata ini dibenakmu "I have trained my mind, and my body will follow", dijamin bila hal hal yang diatas tadi udah dilakuin pasti kita menjadi lebih dari sebelumnya seakan akan tidak ada yang tidak bisa kita lakukan, seluruh tubuh anda pasti terasa dialiri oleh kekuatan yang sangat besar, dan saat itulah anda memasuki mode lebih seorang manusia normal.

Begitulah cara yang paling sering saya lakukan untuk melebihi batasan, tetapi ada kelemahan dari cara yang saya miliki yaitu bila hal hal baik yang kita bayangkan tadi memiliki reaksi yang kurang baik menurut anda, kalo udah gitu dijamim mentalmu pasti bakalan down, cara mengatasinya saya sendiri juga belum tahu yang jelas kalo mental down, semua sel tubuh kita akan melemah bahkan pikiran kita tidak akan sejernih sebelumnya, jika salah satu readers merupakan pecinta artikel mengenai power of the mind tolong beri saya saran dalam mengatasi hal diatas.

Sekian pengalaman yang saya miliki untuk melebihi batasan.
Lakukan semua yang kamu bisa, bila tidak cukup lakukanlah lebih dari yang kamu bisa, dan bila tidak cukup raihlah batasan anda, dan bila masih tidak cukup juga lebihi batasan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates